Badut Gorilla

image

Badut Gorilla


Badut Gorilla jual kostum badut karakter badut maskot baju badut lucu gambar badut mirip badut bandung sanggar badut kostum produsen kostum badut

Badut gorilla Rasa takut badut juga dikenal sebagai coulrophobia, istilah diduga telah berasal dari tahun 1980-an dan yang telah sering digunakan di Internet tetapi tidak begitu umum dalam materi cetak. Meskipun badut yang tidak terkait dengan menyenangkan dalam budaya Yunani klasik, dikatakan bahwa awalan "coulro-" berasal dari kata Yunani Kuno yang berarti "panggung-walker."

Badut sulap angka adalah pemain komik yang mengenakan warna-warni make-up, wig dan kostum yang aneh.
Pekerjaan badut adalah untuk menghibur dengan menjadi lucu dan membuat orang bahagia, namun, sejumlah besar anak-anak dan orang dewasa menderita rasa takut badut. Meskipun statistik tentang fobia ini belum umum disepakati, telah menyarankan bahwa satu dari setiap tujuh orang takut badut.

Cerita Badut Anak :

 


Dalam sebuah penelitian dimana survei diambil mengenai pendapat anak-anak tentang bagaimana rumah sakit itu akan dirancang, hasil penelitian menunjukkan bahwa dekorasi melibatkan badut di rumah sakit atau kantor dokter takut anak-anak.
Di rumah sakit, ketika badut mengunjungi pasien, mereka umumnya menunggu di ambang pintu dan hanya masuk ketika diundang dalam oleh anak.

Coulrophobia dapat disebabkan oleh berbagai faktor.
Penampilan badut, dengan wajah putih, mata lebar, senyum lebar dan hidung, dapat menimbulkan rasa ketidakpercayaan pada orang. Penelitian telah menunjukkan bahwa tipe tubuh akrab bersama dengan wajah asing menyebabkan reaksi yang besar pada anak-anak. Badut yang seharusnya over-tindakan, dan gerakan alami mereka dan gaya hiburan bisa menegangkan dan tidak nyaman.

Seperti fobia lainnya, coulrophobia dapat diwujudkan dengan gejala seperti marah untuk dimasukkan dalam situasi itu, menangis, ketakutan, detak jantung yang cepat atau tidak teratur, mual, menjerit, dan berkeringat.


Untuk mencegah trauma lebih lanjut untuk, orang individu lain, terutama orang tua, harus memahami bahwa rasa takut badut bukanlah sesuatu yang mereka paksa dapat mengontrol.
Memaksa seseorang, apalagi seorang anak, dalam situasi dimana ia akan menghadapi badut, dibanding mengurangi rasa takut, justru bisa menanamkan rasa takut tahan lama irasional dalam pribadi. Akan lebih baik untuk berbicara dengan individu sebelum mengekspos dirinya atau pengaturan kepadanya melibatkan badut.

Takut badut sebenarnya lebih mudah untuk menangani dari banyak fobia lainnya karena fakta bahwa pilihan jelas hanya menghindari situasi sosial di mana badut bisa hadir tersedia.
Dalam melakukan hal ini, rasa takut tidak akan pergi, tetapi memberikan individu kepastian pertemuan terbatas karena badut tidak alami hadir dalam kebanyakan situasi. Badut Gorilla .


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar